Spesifikasi dan Keunggulan Data Logger BK Precision DAS50 Hingga Pedomon Penggunaannya

Data Logger BK Precision DAS50

Data logger adalah alat alternatif untuk membantu Anda dalam melakukan perekaman data. Secara otomatis, data logger merupakan instrumen data acquisition recorder yang merekam otomatis data dari sensor. Fitur data logger BK Precision DAS50 mengizinkan penggunanya untuk menangkap data secara cepat (high speed). Instrumen ini sangat cocok untuk aplikasi berjenjang dari sensor sinyal kecil hingga analisis daya listrik. Layar touchscreen dengan generasi yang lebih maju memungkinkan Anda untuk menggulir data tanpa batas. Spesifikasi dari data logger BK Precision DAS50 memang terdepan.

Spesifikasi Lengkap dari Data Logger BK Precision DAS50

Tabel yang berisi sejumlah uraian teknis dibawah ini merupakan spesifikasi dari data logger BK Precision DAS50. Teliti rancangan fiturnya sebelum Anda memutuskan untuk memilih produk ini diatas produk yang lain. 

General
Internal Solid State Memory (file mode) 32 GB (DAS30, DAS50)
64 GB (DAS60)
Operating Temperature 0 °C to 40 °C, 80% RH (no condensation)
Storage Temperature -68 °F to 140 °F (-20 °C to 60 °C)
Display 10” TFT touchscreen LCD, backlit, 1024 x 600 dots
Power Supply 15 V / 4 A max with main adapter (100 / 240 VAC)
Interfaces 2 x USB host, LAN (10/100 base-T with RJ45 socket)
Battery Non removable, Lithium-ion
Typical Battery Life 9.5 hours with standby mode, 4 hours without standby mode
Safety IEC 61010 – CAT III 600 V
Weight 5.5 lbs (2.5 kg)
Dimensions (W x H x D) 8.25” x 11.5” x 4.1” (210 x 295 x 105 mm)
Warranty Two Years
Supplied Accessories AC mains adapter 100 / 240 V, rugged carrying case, CAT III banana test leads(2) + alligator clips(2), bare wire to banana adapters(2), 25 pin male connector(1) and backshell, soft wipe, stylus, screwdriver, roll of thermal printer paper (-P

models),calibration certificate & test report

Untuk spesifikasi lebih lengkapnya, silahkan klik link berikut ini: Spesifikasi Data Logger BK Precision DAS50

Keunggulan yang Dimiliki Data Logger BK Precision DAS50

Jika Anda cermat, beberapa dari spesifikasi DAS50 memang lebih unggul daripada yang lain. Fitur tersebutlah yang ditonjolkan kemudian dijadikan sebagai keunggulan yang dimiliki data logger BK Precision DAS50. Banyak konsumen yang rela membayar mahal demi mendapatkan keunggulan yang disebutkan berikut ini.

  • Fast 1 Msa/s Sample Rate (Memory Mode) And 100 Khz Bandwidth 
  • Accurately View And Record Signals From ±5 Mv To ±500 And 424 Vrms
  • Cat Iii 600 V Rated Isolated Channels
  • Wide 10-Inch Touchscreen Tft Display
  • Battery Life Up To 9.5 Hours
  • 32 Gb (Das30/50) Internal Solid-State Memory
  • 2, 4, Or 6 Analog Input Channels
  • 14-Bit Resolution
  • 16 Logic Input Channels
  • Wifi Monitoring And Control 
  • 2 Usb Host Ports And One Lan Interface

Pedoman Penggunaan Data Logger BK Precision DAS50

Pemahaman cara kerja DAS50 secara keseluruhan atau per komponen dapat meningkatkan efektivitas alat dan mendorong hasil yang optimal. Setelah ini diberikan serangkaian pedoman penggunaan data logger BK Precision DAS50 yang mudah dipahami oleh pemula.

  1. Pastikan kondisi baterai data logger cukup untuk melangsungkan perekaman data dan perangkat siap dikonfigurasikan
  2. Aturlah parameter perekaman contohnya frekuensi data diambil dan rentang waktunya. Tahap ini bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda
  3. Install module atau rangkaian sensor/ instrumen pada data logger
  4. Jika semua sudah siap, aktifkan data logger dan mulailah perekaman
  5. Bila data sudah didapat dan mencukupi, simpan data atau transfer ke perangkat lain dan jangan lupa untuk menon-aktifkan data logger

Cara yang lebih spesifik tersedia di buku manual yang akan memandu lebih detail, atau Anda bisa mengaksesnya pada link berikut ini: Panduan Penggunaan Data Logger BK Precision DAS50

Mudahnya cara pengoperasian data logger BK Precision DAS50 menjadi hal yang dipertimbangkan oleh teknisi di berbagai industri untuk menggunakannya. 

Sektor Industri yang Membutuhkan Data Logger BK Precision DAS50

Data logger BK Precision DAS50 masih menjadi alat andalan bagi sebagian besar sektor industri untuk mengakuisisi data / data acquisition (daq). Sektor industri yang membutuhkan data logger BK Precision DAS50 pasti memiliki data yang sangat banyak untuk dianalisa, sehingga untuk membantu mengumpulkannya, beberapa industri mulai mengaplikasikan data logger. Sebagai contoh, sektor industrinya adalah industri penyuplai makanan fresh seperti susu dan produk lain yang perlu kondisi lingkungan khusus.

Perkiraan Harga Data Logger BK Precision DAS50 Terbaru

Uang senilai 70 juta rupiah adalah harga yang layak untuk membayar alat data logger BK Precision DAS50. Dari segi fitur dan efektivitas yang ditawarkan, nominal tersebut lebih menguntungkan daripada harus mencatat data dengan manual atau mengorbankan kualitas produk yang tidak disimpan di ruang yang tepat. 

Tanyakanlah perkiraan harga data logger BK Precision DAS50 terbaru di Ralali.com. Sumber informasi Ralali.com telah dipercaya banyak orang karena perusahaan tersebut sudah resmi jadi distributor produk BS Precision. Langsung klik banner dibawah ini untuk berkunjung ke halaman produk dan dapatkan informasi spesifiknya.

Cara Perawatan Data Logger BK Precision DAS50

Akurasi data logger BK Precision DAS50 dapat aus seiring waktu penggunaannya. Secanggih apapun fiturnya, data logger DAS50 tetap butuh dirawat dan dipelihara. Cara perawatan data logger BK Precision DAS50 yang tepat dan mudah dilakukan adalah menjaga kebersihannya. 

Dengan membersihkan secara teratur, secara tidak langsung Anda juga mengamati bagian-bagian terkecilnya. Kerusakan dini akan mudah diketahui dan bisa segera dicari akas masalah dan cara perbaikan. Bila yang rusak adalah komponen yang berkaitan dengan akurasi, maka perawatan yang tepat adalah kalibrasi.

Kalibrasi Data Logger BK Precision DAS50

Akurasi data logger BK Precision DAS50 berkenaan dengan performanya dalam menepati perintah yang telah diatur. Saat akurasi menyimpang dan tidak sesuai dengan spesifikasinya, kalibrasi data logger BK Precision DAS50 adalah pemecahan masalahnya. Akhir-akhir ini platform Kalibrasi.com yang berkecimpung dalam dunia pelayanan jasa kalibrasi sedang mendapat banyak sorotan. 

Pasalnya jasa kalibrasi yang dilakukan Kalibrasi.com sangat akurat, tertelusur dan terverifikasi KAN. Ingin dapatkan penawaran Kalibrasi.com untuk mengkalibrasi data logger BK Precision DAS50 Anda? isi form dibawah ini dengan segera.